Hati2 Dengan Baby Sitter Anda

Temans,
Ini sungguh terjadi pada bayi adikku (keponakan ku)…babysitter bernama Sri ini sempat merawat anakku jg (Nevander) selama 1 bulan setengah sebelum ybs minta pulang krn ada urusan keluarga dan kualihkan ke adikku saat dia ingin kembali bekerja (krn aku sudah mendapat penggantinya).

Hati-hati ybs sangat pandai bicara, tutur kata dan perilaku baik dan sopan, bertubuh gemuk – berusia 35-an – berpengalaman mengasuh dan merawat bayi. Jangan tinggalkan bayi/anak anda hanya seorang diri dengan babysitter di rumah tanpa pengawasan satu orang pun keluarga/orang dekat – dan bila ‘sixth sense’ anda sebagai seorang ibu mengatakan ‘something wrong’ – cepatlah bertindak… sekali lagi hati-hati… mohon beritahukan ke saudara, teman, rekan kerja, keluarga, – jangan pernah memakai babysitter ini (foto terlampir).

Thanks,
Meli

—–Original Message—–

From: sandra [mailto:sandradewi@ gmx.net]
Sent: 06 Nopember 2006 9:38
Subject: Be Careful Baby Sister

Dear friends,
Selama ini saya sering membaca email mengenai baby sitter yang sering melakukan penyiksaan ke anak asuhnya. Tak pernah terbayang bahwa hal itu akan terjadi pada anakku sendiri. Baby sitter ini (foto terlampir) namanya SRI ARI YANI  berasal dari Tanjung priok-Jakarta.

Ia pernah merawat anak kakakku karena kulihat orangnya baik dan sabar kemudian  dia kuambil untuk merawat anakku sejak berusia 5 bulan sampai dengan saat lebaran kemarin (anakku usia 1 tahun)  ia pamit pulang dan berjanji akan kembali lagi ternyata setelah usai lebaran ia tak kunjung datang.

Singkat cerita dari tak datang nya ia , baru kuketahui dari seorang saudaraku yang sengaja kuminta tinggal dirumah sejak 2 bulan terakhir untuk membantu mengawasi anakku (karena aku sudah merasakan ada sesuatu yang kurang beres, anakku kerap kali tiba2 terbangun dan menangis menjerit2 saat tidur pada malam hari)

Sangat kusesalkan aku terlambat mengtahui bahwa ternyata ia kerapkali melakukan penyiksaan terhadap anakku yang baru berusia 12 bulan itu, antara lain :

  1. membentak2 anakku apabila ia ingin merangkak2 berkeliling rumah (mungkin ia malas mengejar2)
  2. memaksa anakku untuk menelan potongan puzzle kayu hingga anakku menangis menjerit2 dan memuntahkan potongan puzzle tersebut.
  3. memelintir tangannya apabila pada saat sedang makan anakku berusaha mengambil sendok yang sedang ia gunakan untuk menyuap
  4. distrum dengan menggunakan alat penangkap nyamuk
  5. mencelupkan kepala anakku ke dalam ember mandi hingga ia meminum air mandinya.

Friends, aku tak ingin ada lagi yang mengalami penyiksaan seperti anakku, tolong sebar luaskan email ini. Berhati-hatilah karena ia pandai sekali berbicara dan mengambil hati kita sebagai orang tua sehingga kita tidak sadar bahwa buah hati kita terancam bahaya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Ini Beta

    Y!M status:
    JNE TULEHU
    (DH. WARNET PONDOK.NET)
    Jl. Raya Tulehu, No. 26
    Dsn Pohon Mangga, Tulehu
    A m b o n

    eFeS : Rad Marssy
    eFBi : Rad Marssy
    CopyLeft Notice:
    Barangsiapa dengan sengaja mengutip, menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, meng-copy paste kepada umum suatu bagian dari blog ini diwajibkan kepadanya untuk menyertakan sumber asli bagian yang dimaksud. Dilarang membawa kamera, handycam, tape recorder, atau alat perekam lainnya.
    (hehe5x... srius amat bacanya).

    NO SMOKING BLOG...!!!

    STORY OF EARTH...???