Obat Ajaib Di Sekitar Kita

Apel (Apple)
Buah bulat manis ini adalah salah satu buah yang paling akrab dengan kehidupan manusia. Bahkan ketika Colombus dan para awak kapalnya menjelajahi Dunia, Buah apel dan buah jeruk dijadikan sebagai makanan yang mampu mengobati penyakit Pes, Flu bahkan gangguan pencernaan seperti sakit perut. Di samping cerita di atas buah ini juga ternyata kaya akan mineral dan Vitamin-Vitamin yang sangat diperlukan oleh kondisi tubuh yang kelelahan. Jika buah Apel dimakan pada waktu malam maka dapat membantu mempercepat proses tidur anda. Buah ini juga mampu mengatasi segala gangguan pencernaan dan membantu pembilasan Ginjal.

Juice Apel sangat baik untuk di minum atas dasar pengobatan dan mempercepat proses penyembuhan suatu penyakit, minumlah kira-kira setengah liter per hari. Cuka sari dari buah Apel juga mempunyai khasiat terhadap Ketahanan Tubuh dari segala penyakit, masukanlah dua sendok teh penuh kedalam segelas air, minum sekali atau dua hari sekali. Beberapa ahli dokter menyarankan agar untuk menyeimbangi kelebihan Cholesterol dalam darah maka perbanyaklah konsumsi Juice Apel, paling sedikit 2 kali dalam sehari.

Limau (Limon)
Limau yang banyak digunakan sebagai bahan masakan oleh Ibu-ibu rumah tangga, ternyata mempunyai kandungan pengobatan dan pencegahan sebuah penyakit yang luar biasa. Yang paling mutakhir adalah sebagai obat penangkal penyakit kulit KUDIS, dan beberapa penyakit kulit serupa. Kemudian Juice Limau ini juga dapat membantu menyembuhkan Infeksi sistem Pernapasan dan juga merupakan Tonic Umum. Jika limau ingin dijadikan Juice maka sebuah cairan limau setelah diperas aduklah dengan air, beri madu bila diingini, dan tidak perlu takut akan kelebihan Dosis jika diminum dalam bentuk seperti ini maka inilah yang dijadikan minuman untuk penyakit Kuning. Lemon juice juga dapat membantu regenerasi Liver, dan memberikan keseimbangan tubuh akibat alkohol yang sangat berbahaya. Bagi yang ingin mengurangi berat badan, bisa meminumnya di waktu pagi dicampurkan dengan air panas atau dingin. Penemuan terbaru menyebutkan bahwa zat cairan air limau merupakan astringen yang baik yang dapat digunakan sebagai obat kumur terhadap nyeri kerongkongan, uterine, haemorrgahe setelah melahirkan atau juga bisa digunakan sebagai Lotion kulit pencegah terbakar sinar Matahari.

Kentang (potato)
Kentang termasuk dikategorikan sebagai golongan buah-buahan pelengkap makanan pokok. Buah ini mempunyai gizi yang banyak terletak di bagian bawah kulitnya, maka beberapa ahli gizi menyarankan jika mengupas kentang agar tidak berlebihan, cukup mengupas kulitnya setipis mungkin karena mengingat terdapatnya kandungan Gizi tersebut. Sesisir kulit kentang mentah jika ditempelkan di kening dapat meringankan sakit kepala, migrain dan sejenisnya. Dapat menyembuhkan lingkaran-lingkaran di bawah mata dan bengkak-bengkak kelopak mata sangat cocok untuk mereka yang khawatir akan pertumbuhan usia.

Bawang Putih (Garlic)
Bawang putih yang sedari dulu telah terkenal mempunyai kelebihan tertentu memang terbukti hingga kini mempunyai dua khasiat yang sangat luar biasa, pertama membuka saluran darah dan kedua merupakan antibiotik yang sangat kuat. Telah beberapa abad digunakan dan terkenal sebagai penyembuhan untuk sakit Demam, batuk, Flu, bronchitis dan sakit pada kerongkongan.

Untuk Pengobatan Arthritis, rheumatic, sciatica dan infeksi pada Sinus maka caranya adalah gilinglah dua siung bawang putih dengan sendok teh madu murni, diminum selama 3 atau 4 hari berturut-turut. Bawang putih yang dimasukkan bersama mentega dan madu membantu penyembuhan gangguan ginjal dan kandung kemih. Juga jika bawang putih dicampur dengan susu murni mampu mengurangi tekanan darah tinggi dan menyembuhkan sakit kepala mendadak. Selain itu bawang putih juga berkhasiat sebagai penyembuh infeksi usus dan gangguan liver.

Bawang Merah (Onion)
Bawang merah sebagai bumbu utama pada berbagai masakan yang digoreng ternyata mempunyai khasiat tersembunyi sebagai penyembuh yang mempunyai efek pembunuh kuman yang efektif baik luar maupun dalam. Bawang merah mempunyai pengaruh penormal isir terhadap system syaraf usus. Bawang merah juga membantu pencernan dan pembuangan empedu dari zat yg kotor, di samping itu bawang merah juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan beberapa ahli menyatakan bahwa bawang merah juga mampu dalam penyembuhan demam dan selesma atau flu yang di sertai hidung tersumbat.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Ini Beta

    Y!M status:
    JNE TULEHU
    (DH. WARNET PONDOK.NET)
    Jl. Raya Tulehu, No. 26
    Dsn Pohon Mangga, Tulehu
    A m b o n

    eFeS : Rad Marssy
    eFBi : Rad Marssy
    CopyLeft Notice:
    Barangsiapa dengan sengaja mengutip, menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, meng-copy paste kepada umum suatu bagian dari blog ini diwajibkan kepadanya untuk menyertakan sumber asli bagian yang dimaksud. Dilarang membawa kamera, handycam, tape recorder, atau alat perekam lainnya.
    (hehe5x... srius amat bacanya).

    NO SMOKING BLOG...!!!

    STORY OF EARTH...???