Indera ke Enam

Entah ini kelebihan ato kekurangan, beta ga tau. Waktu beta masih balita ada kejadian aneh, beta seolah2 melihat kejadian waktu beta masih batita (kalo ga salah), beta masih ingat benar bayangan kejadian waktu itu kaya nonton pilem aja dg beta sebagai peran utama. Beta melihat benar kondisi ruang maen (seting kejadian emang di ruang itu) waktu itu. Beta lagi nangis, kakaku yg waktu itu juga masih kecil juga nangis, yang ngurusin cuman alm. bokap.

Waktu itu uang maen brantakan bgt maklum ga ada nyokap, maenan pada tersebar kemana beta ama kakaku sama2 nangis. Hanya sebentar aja seh adegan itu terekam dalam ingatan seorang bocah balita ingusan. Abis itu beta seperti bangun dari tidur rasanya. Aneh, tapi ga ambil peduli, arti peduli aja blom tau koq.

Satu hari waktu esde pulang sekolah bareng teman2, entah knapa perasaan beta sangat tertarik pada satu tas plastik kresek itam yang dibuang orang dipinggir jalan, beta ambil aja, pas dibuka ada fotocopyan rajah kaya jimat gitu, ya udah beta simpan aja itu kertas (plastinya ya dibuang dong).

Masih esde suatu hari ada seorang mahasiswa mo minta kebijaksanaan (nilai) ma alm. bokap, terang aja bokap nolak, pas azan isya bokap ninggalin tuh orang ke masjid. itu oknum trus minta amplop ga tau mo ngapain dia, beta kasih aja trus beta tinggalin tiga bentar. Balik2 dia nitipin itu amplop, beta taruh di rak buku, abis dia pergi beta seperti curiga ma itu amplop, ada dorongan kuat untuk ambil amplop itu, ya udah beta ambil aja trus beta buka. Nah isinya ada duit cuman 6rebo (duit segitu taon 90-an dah bisa makan bbrp hari lagee) akhirnya beta simpan aja sampe ketemu itu oknum bbrp harinya trus beta balikin. Coba kalo ketemu ma bokap, bisa sial nasib itu oknum.

Awal 1990-an kalo ga salah, bbrp bulan sebelum stasiun Mir jatoh ke bumi beta sudah dapat bayangan kalo nanti ada hunian ruang angkasa yang akan jatoh ke bumi, eh kejadian juga. Thn 2004 beta dapat gambaran kalo TNI akan memberikan suatu bantuan buat militer Papua Nugini, eh sminggu kemudian TNI memang memberikan bantuan pakaian militer. Dua bulan sebelum pemilu presiden beta sudah dapat bayangan kalo orang militer yang akan jadi presiden, eh kejadian juga. Beberapa hari setelah gempa/tsunami Aceh beta dapat bayangan kalo nanti Jogja juga dapat kurang dari staon, eh ternyata molor jadwalnya tapi kejadian juga kan? Masih ingat pesawat Garuda yg jatuh di jogja? Sekitar 3 bln sebelum kejadian beta sudah dpt gambaran kalo suatu pagi yg cerah ga ada angin, badai ato cuaca buruk apapun, tapi ada pesawat yg akan jatuh dekat bandara Adi Sucipto di areal persawahan, dan jatuhnya terbanting-banting, ternyata benar!

Pas lagi dinas jaga (jaga warnet, heheh4x) kalo ada user yg ketinggalan barang kadang2 beta bisa tau ada barangnya yg tertinggal, lumayan juga kalo ga salah dah 8 hp yang berhasil ktangkap radarku (lol), laennya dompet, jaket, kunci, disket, sarung hp, ufd, snack, dll. Bahkan radarku pernah nangkap sinyal barang yg mencurigakan (pelumas, kondom) yang ditaruh di atas cpu bukan di atas meja. Emang kalo ada barang yg mencurigakan radarku bekerja lebih giat seh. Tapi ada satu syaratnya otakku harus dalam kondisi tenang, ga byk orang n ribut2 di sekitarku. Tapi kalo barangnya sepele biasanya radarku lemah/malas nyari sinyal gitu (Wakakak…).

Beta sndiri blom pernah ikut suatu aliran kebatinan, dulu pernah mo blajar aliran kebatinan asal Banten ma tukang burjo (beta tau dia py ilmu karena dapat gambaran 3 hari sebelumnya) tapi ga kuat jalanin ritual awal (ga boleh makan yg berasal dari hewan 40 hari), ga tahan lemas. Trus pernah terpikir mo ikut Kejawen, ga jadi, ga minat seh.

Sebenarnya ilmu kebatinannya orang Ambon itu berasal dari Banten sono, critanya dulu ada jawara Banten yang ditangkap di Ambon trus disuruh bagi2 ilmunya gitu.

Dulu pernah terpikir untuk diruqyah saja, tapi ga jadi, biarlah toh beta terlahir emang sudah gitu. Mo dibilang indigo kek (iya pa?), anak jin kek, setengah jin kek, ato beta emang jin, ga peduli ah tapi kalo jadi manusia setengah dewa sih pengen bgt…… kaya Hercules gitu (lol).

Waktu Jogja kena puting beliung kemaren (18/02) beta dah tau itu sminggu sebelumnya. Emang lebih dari 2 taon ini, gambaran yang beta dapatkan kebanyakan gambaran yang buruk (bencana) tapi beta sndiri ga brani bilang kalo itu benar2 akan terjadi. Kan sama saja seperti “kabar dari langit” yang dibawa oleh jin, dimana 99% yang dikatakan oleh jin itu bohong. Makanya beta ga pernah bilang ma sapa2 ttg gambaran2 yang beta liat kalo itu blom terjadi. Kalo pun benar terjadi beta juga diem aja koq, kan bukan reporter (he5x).


Sedikit mengenai Fenomena “Anak Indigo”
Apa sih sebenarnya yang dimaksud dg “Anak Indigo”? atau apakah ciri2 seorang anak bisa dikatakan memiliki sifat “Indigo”? Sebagian besar dari kita percaya bahwa anak indigo dilahirkan ke dunia dg membawa misi khusus untuk mewujudkan dunia yg lebih baik (ato sejenisnyalah). Apakah memang demikian? Mari kita lihat bbrp ciri anak indigo.

Kemampuan melihat Dunia Gaib. Barangkali ciri inilah yang dianggap sebagai salah satu ciri2nya anak indigo. Tapi apakah ciri ini ada manfaatnya bagi si anak ato orang2 di sekitarnya? Bayangkan saja jika Anda yg sudah dewasa ketemu ma kuntilanak ato pocong, sebagian besar dari Anda pasti merasa sangat ketakutan, iya kan? Apalagi dengan si anak yang masih kecil, walaupun blom ngerti mbah kunti itu apa, tetap aja si anak akan merasa takut karna mbah kunti kan ooosssraaaaam…….. Bagaimana jika si anak melihat kuntilanak di kamar tidurnya, trus di dapur ada pocong, di ruang makan ada genderuwo, trus di ruang tamu ada lagi yg laen, di toilet ada lagi, di garasi juga ada, di jalan ketemu, di sekolah juga ketemu. Nah ada yang bisa melanjutkan?

Melihat/Meramal Masa Depan. Untuk ciri yg satu ini beta sudah tau seperti apa rasanya. Mungkin beta sudah byk mendapat gambaran ato penglihatan ttg apa yang akan tjd besok, mgn depan ato bulan depan, tapi beta tetap saja ga brani meramal ato mengatakan bahwa besok akan begini, mgn depan akan begitu. Itukan mendahului kehendak Allah. Lalu bagaimana dg anak2 indigo? Apa pula manfaatnya bagi mereka? Seperti yang sudah saya alami sndiri waktu kecil saya bahkan ga ngerti gambaran2 yg muncul silih berganti di kepala saya. Pertama kali saya mendapat gambaran ttg hunian ruang angkasa (stasiun Mir) yg jatuh ke bumi awal taon 1990-an dan ketika gambaran itu mjd kenyataan, beta bahkan tidak menyadari bahwa beta bisa melihat masa depan, beta baru sadari kemampuan itu kalo ga salah akhir 1999. Dah telat bgt kan? Lalu apa pula manfaatnya bagi beta, mungkin kalo beta punya kemampuan merubah masa depan barulah itu ada manfaatnya. Tapi yang terjadi anak2 indigo hanya bisa melihat dan mungkin kita hanya menganggap itu adalah murni imajinasi anak2.

Kemampuan Belajar Bahasa Asing dg cepat. Bbrp dari anak indigo bisa belajar bahasa asing dg cepat, tapi apakah anak2 non indigo ga bisa belajar bahasa asing dg cepat juga? keknya mereka juga bisa koq, memang mungkin ga secepat anak indigo.

Satu yang mungkin ga kita sadari adalah kita terlalu meng-“anak-emas”-kan anak indigo, bahwa mereka dilahirkan ke dunia ini dg misi khusus. Yg harus kita ingat, mereka tetaplah anak2, yang sama seperti anak2 yg lain, yg ga ingin terganggu dg urusan menyelamatkan dunia kaya superman. Kenapa kita ga naruh beban menyelamatkan dunia pada bupati indigo, gubernur indigo, jenderal indigo, menteri indigo, presiden indigo ato skalian sama profesor indigo, mereka kan sudah tau tugas mereka di atas dunia ini, daripada sama anak2 yg justru tak tahu akan ke-indigo-an mereka.

Sebagian dari anak indigo justru kehilangan ke-indigo-an mereka saat dewasa. Jika ada yang tetap memiliki ke-indigo-an mereka hingga dewasa mereka tetap kelihatan sama saja dg Anda sendiri. Lihat saja Deddy Corbuzier, Permadi ato Mama laurent, mereka kelihatan sama saja dg Anda, mungkin dandanan Deddy Corbuzier aja yg beda dg kebanyakan orang (itukan stylenya Deddy). Ato apakah ada yg pernah merasa ada suatu getaran khusus (seeeerrr….) ketika Anda bertemu dg beta? Kayanya ga ada deh.

Fenomena anak indigo memang baru muncul tahun2 ini, itupun setelah ditemukan mesin pembaca aura (tanya mbah google aja deh ut info ini). Tapi bukan berarti indigo baru ada sekarang ini, percayalah di setiap generasi ada bbrp orang lahir dg ciri2 indigo dan mereka pun kelihatan sama dg orang pada zamannya. Apakah Anda pernah melihat beta memiliki tanduk ato ekor? Kalo Anda pernah melihat itu minta fotonya yah!

22 Komentar

  1. gw mungkin bs diblg slh satu anak indigo yg lo maksud. gw bs liat yg org laen blm tentu bs liat. gw jg bs liat ms dpn maupun ms lalu. tp gw sering bgt ngers kesepian. bwt yg mo tmnan ma gw,call gw ja. 0852 7092 9091. ni no gw. gw sng klo da yg mo share ma gw,pa lg anak indigo laennya. jd gw ga ngers sendiri lg…

  2. Nah ada yg mo kenalan? Tuh ada no hpnya. Gimana kalo kita bikin aja POISI (Persatuan Orang Indigo Seluruh Indonesia)? haha40x, apa kata orang2 nanti yah, perkumpulan orang2 aneh.
    Soal lo yg ngerasa kesepian itu emang banyak dialami orang indigo lainnya. Mungkin karena kita sering melihat hal2 yang orang laen tidak bisa lihat, yang kemudian membuat kita merasa berbeda dg orang2 di sekitar kita. Cobalah lebih terbuka ma orang laen aja deh.

  3. Indigo adalah salah satu manifestasi karunia Allah dari beberapa asmaNya, anak-anak ini akan membawa misi perbaikan alam semesta karena kemampuan ruhnya. Dunia akan diperbaiki oleh mereka sesuai dengan kehendakNya. Anak-anak ini memiliki ruh tua (old sould) dan punya pengalaman hidup dibeberapa ruang waktu di past life. Garis pemerintahanya sesuai dengan al-quran surat 4 ayat 69, yaitu orang-orang yang ta’at pada Allah dan RasulNya (Nabi Muhammad SAW).
    Selamat datang ke dunia wahai para kekasih Allah & RasulNya. We welcome you to change the world.

  4. saya juga punya kecenderungan menjadi anak indigo, saya punya ciri-ciri seperti itu, karena kemampuan yang saya miliki, saya sering merasa tida ada orang yang dapat mengerti saya. Sepertinya, perkumpulan indigo perlu dibuat salah satu alasannya supaya kita bisa sharing pengalaman.

  5. gw naq indigo.. (kata tante gua siih). Pas gw tw gw naq indigo, gw tertarik, dan gw pengen tw seeeeeejeelllaaassss2nyah.. Dan.. OMG! Ngeri buanget gw!!

    Naa.. trus kbetulan, da wbsite yg bisa ngcek aura kita. Dan gw punya 2 score yg pny nilai tertinggi. Indigo+Crystal!!

    Crystal tu lbh uueeedan lg drpd indigo. Jalan pikirannya bisa berubah-rubah, sesuai dan org yg lg ngobrol ma kita!
    Klo orgnya lg sdih, kita ikut sdih, dan mpe ntar malem jg, sdihnya msh kerasa. Dan semua yang dia omongin, kita setuju ma pndapatnya. Yaa.. mu gmana lg, klo jalan pikirannya sama?
    Gtu juga klo ktmu ma org laen. Pusing? Sama.

    Dan, ternyata..

    Yaaah.. Ibu+tante gw itu indigo juga!!!!!!!!!
    Gw stress beraaatt.. Tapi, gw mrs beruntung, krn Ibu gw bs ngerti knp anaknya jd ‘kayak gni’
    (maap ya mom..)

    gw tw gw berbeda dr umur 4thn. Pas sbelum gw msk tk besar. Dan, krn gw benci ma kmampuan gw, gw nyegel indigo gw.. dan berhasil, sodara2!!!

    Gw skrg ga mu perhatiin org2, kyk yg gw lakuin dlu, krn, sakit bgt pas kt tau, org2 tuh bisanya cm nyakitin satu sama laen, tanpa pernah ngrtiin yg disakitinya..

    Gw cm berharap, mgkn yg lg baca cerita gw, bisa ngsih tw solusinya..

    Mu gmn jg, kt g bs bohong ma perasaan kita…

    Gw tw gw brbeda..

    Tpi, apa gunanya kt pny klebihan, yg justru swaktu2 bs ngbunuh kt sdr..

    Oya.. my name is Nada Nadia. U can call me Nadia. i’m 15th years old, today!! ^^

    You can call me:081802131855.. I need u’r help..

    • Nadia menjadi indigo adalah karunia dari Tuhan tergantung dari sisi mana kita memahami dan memanfaatkannya. Anggaplah seperti sebuah PC atao laptop dimana pada PC orang ato anak indigo telah diinstaal program khusus yang tidak ditemukan di program2 PC ato laptop standar. Tapi yang lebih penting adalah jangan menjadikan suatu karunia yang telah diberikan oleh Tuhan tersebut menjadikan kita sombong atau menggunakannnya untuk sesuatu yang tidak bermanfaat atao bahkan merugikan bagi semua makhluk ciptaan Tuhan baik itu manusia, hewan maupun alam sekitar kita. Dan yang lebih penting lagi adalah menyadari bahwa semua potensi kelebihan dan apa yang sudah kita lakukan di kehidupan kita akan dimintai pertanggung jawabannya oleh Tuhan Pencipta Alam Semesta ini. Hiduplah normal seperti anak normal lainnya dan gunakan kelebihanmu untuk menambah kebaikan bagi dirimu, orang lain dan alam sekitar kita. Ingat kalo dalam agama islam ada firman Alloh yang berbunyi: “Dan tidaklah kuciptakan Jin dan Manusia melainkan hanya untuk beribadah kepada-KU (Alloh)”.

  6. Yang saya rasakan adalah saya makin menyadari akan arti dan memahami sebuah hidup. Saya percaya, anak indigo bukanlah orang gila/stress..anak indigo adalah anak yang memiliki kepekaan yang lebih terhadap lingkungan dan dirinya sendiri. Terkadang memang terasa sendirian, namun disatu sisi saat kita sendiri itulah kita dapat berfikir sebuah keputusan yang paling tepat untuk dirinya sendiri.
    Setiap orang dilahirkan di dunia ini memiliki takdirnya yang tidak dapat diubah oleh orang lain tetapi hanya tuhan..Dan saya percaya, segala keputusan saya, merupakan takdir juga oleh Tuhan..
    Oia, Tuhan tidak pernah memberikan anugerah kepada orang2 yang tidak sanggup untuk menjalaninya loh…
    Untuk nadia, jangan pernah berfikir indigo itu sebagai beban, dan jangan pula menyepesialkan/membebankan indigo itu sendiri ya..Jalanilah hidupmu dengan seyakin2nya..
    dengan begitu, kamu akan tahu makna “indigo” itu sendiri ..
    escape_until_neverland@yahoo.co.id

  7. saya seorang ibu yang memiliki 2 orang anak laki laki, yang kecil berumur 11 tahun katanya dia indigo, soal perasaan kesepian memang dialami oleh anak saya, apalagi sudah 1 tahun ini mulai jam 12 sampai dengan jam 5 sore dia selalu sendiri di rumah, kesepian membuat emosinya menjadi labil, gak jelas dan saat ini selalu menghindar dari sekolah alias bolos sekolah

  8. Ibu Titi, soal anak yang kesepian, bisa karena berbagai hal. seperti yang saya sndiri alami kecenderungan indigo belum tentu membuat anak-anak merasa kesepian. saya sndiri cenderung menilai anak ibu perlu ditemani pada saat sndirian di rumah, mungkin oleh saudara yang lain atau dengan teman2nya atau dengan tetangga rumah yang bisa dipercayai. apalagi anak yang ibu maksud itu kan anak bungsu, yang biasanya selalu ditemani orang di rumah tiba2 dalam satu tahun ini harus sendirian di rumah. sekiam saja ibu Titi yang bisa saya bantu.thx

  9. Saya bukan indigo, tapi saya dihubungi oleh seseorang yang mengaku ‘indigo’ dan dia bilang dia tau banyak ttg saya meski kami belum pernah bertemu sebelumnya. Dia melihat sperti slide ttg saya. Dan dia bilang itu beban berat baginya. Katanya, yg bisa menyembuhkan ‘keanehan’nya itu cuma saya. Kenapa saya, dia juga gak tau. Apakah benar ada yg seperti itu???

  10. Fara, saya juga pernah mengalami hal demikian. tapi dl konteks yg lain. orang
    yang saya lihat dalam vision saya ternyata betul memiliki sesuatu yang
    saya butuhkan. munculnya juga seperti slide dalam pikiran saya. dan
    memang berat punya penglihatan demikian karena begitu banyak vision/slide
    yang muncul dalam pikiran orang indigo tapi tidak banyak yg
    mjd kenyataan alias hanya menuh2in pikiran aja. saya juga ga tau gimana mo
    “nyembuhin” dia ato gimana caranya kamu bisa bantu dia. coba aja lebih memahami
    dia deh

  11. Katanya, dia bisa sembuh atau mnjdi normal seperti kebanyakan orang dengan cara dia menikah dengan saya. Dia yakin itu, dan sulit dia jelaskan kpd saya. Mgkn hanya orang yg mengerti akan hal ghaib atau sprti itu yang bisa paham. Apa benar indigo bisa disembuhkan? Makasih ya sebelumnya udah mmbantu saya.

  12. saya juga merasakan hal aneh dalam hidup saya apakah ini juga termasuk indigo , contohnya saya selalu bisa menebak karakter orang contohnya seperti orang yang saya tebak itu dia punya niat jahat atau tidak lalu kesukaannya pada apa aja, lalu tempramental atau tidak dll dan ternyata
    benar adanya, prosesnya seperti membaca atau melihat gambar dan merasakan,lalu saya selalu merasakan dejavu berkali-kali, awalnya sering tapi lama2 berkurang, lalu saya juga seperti bisa memprogram keinginan orang lain gk taulah istilahnya contoh pd suatu hari saya merasa kangen sekali pd saudara sepupu saya yng masih kecil lalu secara spontan saya memejamkan mata dan mengatakan dalam hati saya “aku ingin mereka kerumahku”
    subhanallah!.. tanpa diduga tidak sampai dua jam adik sepupu saya kerumah saya sambil memeluk saya, dan itu terjadai berkali-kali.l

  13. hi. dari sifat2 yg diatas, menunjukkan bahwa aku termasuk anak indigo. berkat website ini aku tau indigo itu apa. awalnya aku memadang dunia itu luas tapi semenjak mempunyai kelebihan melihat gaib, membaca pikiran orang, melihat kejadian masa depan, memberi saran2 kepada yg lebih dewasa, dan dapat bertemu dengan tokoh2 gaib terkenal. padahal aku baru berumur 15 thn. apakah indigo itu selalu di pandang buruk? dan menurutku pendapat orang yg bilang orang indigo itu berbahaya itu sangat tidak benar!!! manurut kiki anak indigo itu ada sisi positif karena bisa memberi tau masalah orang yang tidak di ketahui orang lain / berhubungan dgn gaib.

  14. mau tanya.. saya “normal” artian saya ga punya indra ke-6 bukan indigo…tapi saya INGIN sekali punya karunia itu…bisa ngga..???pertanyaan yg ke-2…gimana cara mendapatkannya…?
    tolong yahh….Bung di jawab boleh lewat e_mail atau lewat telp 022.91874759.
    Thanks Bung…

  15. Saya waktu -3 hari sebelum nenek meninggal dimimpikan dipamiti, -1 hari sebelum datuk meninggal diminpikan untuk menyiapkan peralatan kematian, -2 jam sebelum kecelakaan teman, udah keliatan dia akan nabrak sepeda dan jatuh di jalan ini….

    Rasanya malah serem, walaupun tidak ada yang tahu, tapi rasanya tidak nikmat samasekali. Cuman lucunya juga ada. -2 hari kepikiran bahwa temen ini akan minta uang…e-kejadian bener. Tapi lingkupnya masih kecil —-bisa dilatih enggak ya, umur udah 36 tahun nih.

  16. subhannalah…

    kebanyakan ank indigo d muka bumi cz kembali yuk memakmurkan bumi..

    terimalah keberadaan ank indigo d muka bumi…
    cintailah mereka…

    allah dah berikan talenta terhdp mereka…

    smoga ank2 indigo kembali dipertemukan lalu bersatu lalu ….

    liat aja nanti…

    add k mayl ym ak..
    mailnya:madha_radha_faron@yahoo.com

  17. Gw sendiri gak yakin gw ini indigo atau nggak, waktu kecil klo gw niat munculin suatu visual/gambaran dalam mimpi selalu berhasil dan sayangnya gw lakuin buat hal2 yang gak benar, example. kepingin tahu soal apa yang diujikan di sekolah besok pasti gambaran 80% soal yang keluar pasti gw dapetin sehingga walau gak pernah belajar nilai2 gw nyaris perfect. Terus gw juga bisa merasakan klo ada orang yang berniat jahat pasti auranya itu beda dan mengusik ketenangan gw, gw juga bisa membaca karakter seseorang kira2 orang itu berkecenderungan baik atau nggak, klo nggak gw cenderung menghindar. Tapi seiring bertambah umur gw rasa kemampuan itu makin pudar, entah karena bertambah dosa seiring usia atau karena gw sendiri yang gak pengen gunain lagi jadi kira2 bakat itu emang sengaja gw kubur gtu, abisnya kadang gw risih takut disangka pilih2 temen, khawatir juga gw terlalu berprasangka buruk sama orang yang gw anggap jahat/tidak baik, walaupun pada akhirnya sering terbukti dugaan gw bahwa orang tersebut memang pny kecenderungan ngelakuin hal2 yang gak baik.

  18. bayu gw juga pernah dan kadang sering gw lakuin.. pernah waktu itu gw ma temen – temen gw mo bikin contekan trus gw milih – milih bab yg menurut gw bakal keluar… tapi klo gw bikin contekan pastinya gw inget jadi pas ujian gw gak gunain contekannya cuma 90% dari contekan yg gw bikin keluar wow… awalnya gw gak pernah tau, tapi gw baru tau dari temen gw waktu kuliah hiks.. hiks.. tapi gw juga setuju sama Rad Marssy kayaknya perludeh bikin persatuan anak – anak indigo, jadi biar bisa share bareng – bareng….

    cuma buat ngeliat makhluk gaib mang baru bisa gw rasain sekarang, klo dulu gw cuma bisa ngerasain aja keberadaannya.

    tapi karna ada forum ini gw jadi ngerasa gak kesepian lagi…… (^_^)

  19. hmmm… saya tidak tau saya indigo atau tidak. Tapi saya berteman sama seseorang yang mati2an mengatakan saya itu indigo. Yah, emang banyak hal aneh yang terjadi sejak aku kecil, dan aku suka menasihati orang dewasa yang umurnya jauh lebih tua dari saya seolah saya itu sudah dewasa, padahal saya masih SD! kelas bawah pula. sudah gitu, saya memang bisa melihat sesuatu yang ghaib, bahkan saya pernah di panggil sama kuntilanak yang wajahnya hijau dan jari2nya kurus dan panjang (ingatan ini gak pernah lepas padahal itu waktu SD lho). tapi saya nggak pernah nyadar tentang hal ini. saya pikir ini biasa. Dan saya tau disaat ada makhluk2 aneh berseliweran disekitar saya dan teman2. pasti saya minta poulang karena aura nya mendadak dingin tapi teman2 tidak merasakan tapi keseringan mereka nurutin saya.
    yang lebih parah, kejadian dewasa ini, saya melakukan hal yang diluar akal manusia dan diluar ilmu logika manapun, kaloi ilmu ghaib mungkin, saya cerita ke teman saya yang mati2an meyakinkan saya kalo saya anak indigo ityu, dan dia memperpoarah keadaan, karena dia bilang kemampuan saya harus dikontrol, saya tetap tidak percaya saya pikir itu cuma kebetulan san tipuan mata dan perasaanku saja dan dan dan sebagainya, yah dalam waktu lama saya tidak ngobrol sama dia, dan saya dikenalkan sama salah satu konselling yuang cukup terkenal, dia bilang saya tidak boleh sembunyi, katanya, kalo bisa harus bisa mengendalikan karena suatu saat kemampuan itu justru akan membahayakan saya bahakn nyawa saya.
    dan anda tau pemirsa? saya tetap tidak percaya!
    hingga beberapa belakangan ini mimpi -mimpi saya kejadian lagi, dan tetapo lagi, saya pikir itu kebetulan, kebetulan aja kan??
    dan yang paling sedih, saya memimpikan teman dekat saya marah dan menangis,, dan kenyataan besokn ya, dia mendapat musibah, teman saya yang dekat dengan saya dengan agak marah dia bilang ” kamu harus memperingatkan mereka yang ada di mimpi kamu” dan saya dengan tetap nyantai jawab “entah kenapa aku belum yakin, ini smeua cuma kebetulan, saya juga ragu memperingatkan mereka, kadang mimpi justru menipu, dan saya nggak bisa merubah takdir mereka”,, yah begitulah, ada lagi kejadian dari mimpi yang menunjukkan tempat kejadian langsung tapi saya nggak bisa cerita semuanya, sebenarnya ini juga terasa berat saat harus mengetikkan tulisan ini, anda tau kenapa??
    karena saya belum yakin, entahlah mungkin karena saya dibesarkan dilingkungan ilmiah maka saya nggak mempercayai hal2 kayak gitu. walau kadang saya kaget juga, karena perkiraan waktu gempa, anmgin kencang, hanya membathin dalam hati itu benar2 terjadi, dan bahkan waktu itu saya masih SD!!
    ada yang bilang, orang2 seperti saya akan mendapat masalah yang benar2 masalah, maksudnya yang benar2 well train, dan entah kenapa, memang masalah yang saya hadapi terus2an seperti merongrong, bahkan beberapa orang bilang ” kamu belum cukup umur da[at masalah seperti ini” dan temen dekatku bilang ” bagaimana mungkin kamu bisa tetap hidup dengan masalah sebrat ini”
    yah begitu lah, entahlah saya ini orang seperti apa, tapi saya tidak ingin menjadi orang indigo, konselling itu bilang ini Anugrah Yang Maha Kuasa, tapi aku tetap tak yakin, atau tepatnya memang dari awal nggak mau yakin.
    yah itu cerita dari saya,, terimakasih bagi yang sudah mau baca. maaf bila ada kesalahn dan kekurangn.

  20. gw termasuk anak indigo.. pola pikir gw sering banyak yang ga paham sejak sma tmen2 gw ngasih gw julukan boses(bocah stres) karna itu td pola pikir gw ga bisa sperti orang kebanyakan, n gw suka sekali menjadi pelopor pada hal2 yg ga orang lain pikirin, permasalahanya adalah ktika gw mendapat ide banyak yg bilang gw gila karena dianggap berlebihan klu aza gw punya modal yg banyak gw yakin semua orang yg gw sayangi pasti nasibnya terselamatkan’

  21. @brown, istirahat dulu memaksakan diri dan orang lain. Kerjakan dulu apa yang bisa dikerjakan, sesuai dengan anugerah yang saat ini dipercayakan pada kita. aku percaya yang namanya modal atau strength atau jalan hanya akan mengikuti langkah kita. ikuti hati terdalam aja. oia, keselamatan itu juga relatif lho… maksudnya keselamatan yang seperti apa???
    *Hidup nyaman bebas dari kekhawatiran(sandang pangan papan)?
    –> Gimana kalo ada orang yang menemukan kebahagiaan dalam kekhawatiran atau bahkan kesengsaraan?
    *Hidup terselamatkan dari penyakit dan kematian?
    –>Gimana kalo itu emang proses untuk yang mengalami maupun kerabatnya dari Sang Pencipta sebagai pengingat?
    *’Hidup’ di surga alias jiwanya selamat?
    –> (Maaf sebelumnya karena yang ini terkesan agak keras..)
    –> Betapa kerdil iman kita kalau hidup cuma ngurusi keselamatan orang lain. Dipikir Tuhan cuma tidur2an apa?!
    #Lagian gag ada satupun manusia yang berhak mengontrol orang lain…#


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • Ini Beta

    Y!M status:
    JNE TULEHU
    (DH. WARNET PONDOK.NET)
    Jl. Raya Tulehu, No. 26
    Dsn Pohon Mangga, Tulehu
    A m b o n

    eFeS : Rad Marssy
    eFBi : Rad Marssy
    CopyLeft Notice:
    Barangsiapa dengan sengaja mengutip, menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, meng-copy paste kepada umum suatu bagian dari blog ini diwajibkan kepadanya untuk menyertakan sumber asli bagian yang dimaksud. Dilarang membawa kamera, handycam, tape recorder, atau alat perekam lainnya.
    (hehe5x... srius amat bacanya).

    NO SMOKING BLOG...!!!

    STORY OF EARTH...???